Boleh saja Mbak Sari, asal jangan banyak-banyak. Sebaiknya nanas jangan di
konsumsi, semangka jangan banyak-banyak, bisa kembung. Ada yang bilang
Nangka kagak boleh, karena getah, tapi saya makan juga tuh, cuma kagak
banyak. kebanyakan buah-buahan saya makan.

Nilam Sari <[EMAIL PROTECTED]> on 08/07/2001 05:47:49 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]