Mbak Retno,
Setahu saya dua-duanya juga berguna sampai jangka panjang...ini hanya
tergantung pada kita sebagai orang tua untuk mengatur waktu kita spare
kepada anak kita. Waktu yang sedikit tapi berkualitas, itu yang kita coba,
Buku itu hanya tools, tidak akan ada gunanya dibeli doang bila tidak
dipakai. Akan sangat banyak berguna bila kita menggunakannya. Sayangnya
saya tidak beli FSL. Tapi saya puas memakai EWOL, selain skills yang harus
dimiliki anak ada disana Dan, saya dituntut untuk inovatif dalam
memperkenalkan dunia-dunia yang dia belum tahu dan membuat dia tertarik dan
ingin terus tahu. Dan buku ini hanya untuk satu keluarga, peran ibu, bapak
sangat berperan, sehingga buku itu menjadi bermanfaat dan anak itu belajar
banyak dari langsung dari kita. Ini membuat anak menjadi percaya diri.

Begitu sharing dari saya, semoga bermanfaat.
Merie, Mama Natasha