Rekan netters sekalian,

Rencananya hari ini saya mau ngambil Baby Sitter dari yayasan 'Pelita Kasih'
di Bintaro. Tolong dong share nya kalau ada yang pernah ambil dari yayasan
ini. Saya dapat yang baru lulus pendidikan, dengan gaji 300 rb + 50 rb uang
cuti

Kalau dilihat dari aturannya sich ketat juga, karna gaji Baby Sitter tsb
harus ditransfer ke rekening yayasan dan anaknya ambil ke yayasan dg bukti
transfer. Belum lagi mesti beli baju kerja tiap 4 bl ke yayasan.

Pertanyaan saya :
1. Apakah yayasan tersebut cukup bertanggung jawab (dalam penggantian,
ataupun memanage baby sitternya ?)
2. Cerita atau pengalam temen - temen yang pernah ambil di yaysan ini

Tolong yach rekans .. terus terang saya agak khawatir dan nggak pengalaman
nich... karna saya jarang ambil baby sitter, yang ada saat ini cukup lama
ikut saya (3 th) dan keluar karna akan menikah)

Terimakasih

BundanyaEcha&Ical