Ibu Diyang,
Selamat yaa atas kehamilannya...
Kalau menurut saya, sebaiknya Ibu berkonsultasi dulu dg DSOG mengenai apa yg boleh dan
apa yg tidak boleh.
Tapi pada umumnya orang hamil muda tidak boleh terlalu capek, terus makan makanan yg
bergizi seimbang.
Mengenai susu khusus utk Ibu hamil kan cocok-cocokan yaa Bu...
Demikian sharing dari saya

Sekali lagi selamat yaa Bu...

Salam,
Ibu'e Aldi