Bu Quinike,

Apakah merek susu juga berpengaruh ? Soalnya teman saya pernah bilang bahwa
anaknya waktu memakai susu dengan merek X, badannya jadi lembek dan nggak
gemuk-gemuk karena kandungan gizinya kurang, terus dia ganti dan ternyata
sekarang anaknya jadi padat badannya. Dan kayaknya kalo saya liat, putri
saya juga begitu...hanya memang makanan semi padatnya baru aja mulai dikasih
(kini 4,5 bulan).

Regards,
Mamanya Fira

PS: NGOPI DARATNYA SETUJU BANGEEEEET  !!!!1