Dear bundanya Haekal,
Anak saya juga  uli ( 1,5 thn ) sejak tidurnya ngga mau diam ( lasak  orang
bilang, mhm ... bahasa apa yach ? .. ) dia tidurnya udah ngga mau pake
bantal.  dan ngga kenapa - napa tuch... !.

From: [EMAIL PROTECTED] on 09/07/2001 04:06 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Ina BKC1028 Widiyanawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Re: Tidur Tanpa Bantal

Dearest Netters,

Saya mau berbagi kebahagiaan, yg masih ingat sama Haekal (1 thn 3 minggu),
sekarang ini sudah bisa jalan walaupun nabrak-nabrak dan kadang masih
jatuh-jatuh, terima kasih yah buat Ibu & Bapak yg dulu kasih support dan
sharing untuk saya.

Sekalian nanya, kalau tidur, Haekal gak pernah pakai bantal, apakah ini
baik untuk bayi?

Bye,
Bundanya Haekal

http://www.indokado.com/international/