Ambil positif nya aja.
Itu menunjukkan bahwa Pak Arief Semangat buanget agar kopdar ini cepat
ter-realisasi.
Gini aja dech, yang mau jadi panitia daftar aja ke  mereka :

Bung Pepeng  - email : [EMAIL PROTECTED] dan ke
Bung Arief - email : [EMAIL PROTECTED]

Lalu, setelah ada belasan orang yang daftar jadi panitia.. cukup daah...!
kalau masih ada yang mau.. ya cukup bantuin di seksi-seksi saja.

Lalu, japri-japri an deh kordinator dan tim panitia kapan mau ketemu.
Setuju.... ya pasti setuju khan...!

Semoga minggu ini kepanitiaan sudah bisa terbentuk.
Keep Good Work,
Anthony, suaminya ibu anak-anak...

"Ferrasta 'pepeng' Soebardi" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/10/2001 04:28:44 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]