dear ibu,

Saya punya teman, anaknya berusia 1 tahun (perempuan). saat berusia 40 hari
masih saja kuning. ternyata dia ada kelainan bawaan yaitu tidak ada kantung
empedunya (ATRESIA BILIER).

Dokter di RS Harapan Kita menyatakan bahwa usianya hanya sampai 8 bulan,
ternyata masih bertahan hingga kini.

Tolong dong kasih info dan berbagi cerita untuk dia, apakah ada cara lain.
alamat emailnya di [EMAIL PROTECTED] atau kirim ke email saya saja.

Terima kasih.