Mas Pepeng, aku barusan voting .. tapi nggak ditanya
Yahoo ID or password tuch ..
Mungkin hanya untuk update page nya aja yaa ? Setahuku
polls yang lain juga rasanya nggak pernah minta ID atau
password.  Anyway .. ditunggu 27 Okt nya dan thanks buat
mereka yang bersedia jadi panitia atas waktu dan
tenaganya ..

*bundanya Qiya*

09/30/01 09:20pm >>>
Bapak Ibu yang kami hormati,
Kami panitia KOPDAR akhirnya bertemu di Spice Garden
PS.
Hari Jum'at 28 Sept telah hadir 11 orang, yang akhirnya
sepakat untuk menjadi panitia dan bersemangat untuk
tetap mewujudkan KOPDAR (apapun yang
terjadi....hehhehe)
Berdasarkan pertemuan tersebut, telah disepakati untuk
membuat seminar sebagai kegiatan awal dari KOPDAR
pada tanggal 27 Oktober 2001 (bentuk acara akan kami
susulkan kemudian).
Guna mempermudah para anggota memilih thema seminar
yang diinginkan, berikut ini kami buat polling.
Bagi Bapak/ Ibu yang ingin memilih thema seminar kami
persilakan untuk mampir ke:
Mohon Bapak/ Ibu mengisi:
Yahoo! ID :  votekopdar
Password : balita

Setelah masuk ke halaman polling silakan klik  VOTE
Setelah memilih sesuai dengan minat Anda silakan klik
VOTE
Setelah itu klik CONCLUDE
Selesai sudah!
Mohon Bapak/Ibu segera melakukan polling tersebut
(terakhir tanggal 3 Oktober), karena kami perlu sesegera
mungkin mengetahui Seminar yang diminati guna
penyusunan PROPOSAL untuk SPONSOR.
Sementara sekian dulu laporan kami. Susunan panitia akan
kami kirimkan kemudian.
TETAP SEMANGAT

Panitia KOPDAR