Kalo menurut saya, memeras dengan tangan tidak
akan merusak payudara selama caranya benar (seperti kata
mamanya Gaby)
Dengan pompa rasanya kan sakit ya, kalo saya lho....
nipple-nya kayaknya jadi panjang gitu, hihi...
soalnya yang dipompa kan nipple-nya,
sedangkan kalo dengan tangan yang dipompa itu areola-nya
tanpa menyentuh nipple-nya sama sekali

gimana rekan-rekan yang lain?
salam,
Ibunya Hafizh