From: Yosi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, November 16, 2001 2:17 PM
To: balita-anda mailing list
Subject: [balita-anda] Minta informasi....

4 bulan lalu saya melahirkan anak kembar 2, salah satu dari mereka ada
kelainan pada kakinya. Telapak kaki sebelah kanannya agak kebawah
(seperti orang jinjit)dan menghadap ke dalam. Sejak umurnya 3 hari saya
konsult ke dokter ahli bedah tulang dan tindakan yang diambil kaki anak
saya harus di gips.Setelah 4 kali buka pasang gips, akhirnya dokter
menyatakan sudah cukup, dan saya harus melakukan terapi pijat di rumah.
Yang saya khawatirkan kaki anak saya akan kembali seperti ia baru lahir.
Saya baca dimajalah Ayah bunda No.22 bahwa kelainan kaki pada anak saya
tidak bisa di koreksi, tapi jalan keluarnya harus dioperasi pada usia
2-3bulan.
Kepada anggota milling list apakah ada anaknya yang mengalami kelainan
yang sama dengan anak saya?. Ataukah ada yang mereferensikan kemana saya
harus konsultasi.
Terima kasih atas perhatiannya....

http://www.indokado.com/