Kalau tidak salah tangkap keloid pada Annisa sudah
terjadi kan. Setahu saya plester tersebut digunakan
untuk mencegah keloid timbul sehingga perlu dipakai
sesegera mungkin (CMIIW).
Keloid tidak timbul pada semua orang dan segala
tempat, ada yang memang berbakat keloid, jika sudah
terjadi mungkin yang paling baik dibawa ke dokter
bedah plastik untuk diangkat (operasi) lalu bekas
lukanya ditempel dengan plester anti keloid.

Mamanya Dafi

--- "Iqbal, Muhammad (IDN)"