Terima kasih banyak lho bu Rosiska.....
insya allah nanti si kecil akan saya sekolahkan di sana.

                    ALWIN Rosiska

                    <Rosiska.ALWIN@totalfi        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    naelf.com>                    cc:

                                                  Fax to:

                    11/20/01 09:48 AM             Subject:     RE: [balita-anda] TK
dan SD Al Azhar
                    Please respond to             Pejaten

                    balita-anda

Introduction dulu dech ya ...
Salam kenal buat semuanya, saya Rosiska Alwin (ibu)
Udah lama juga sich join di milis ini .. tapi pasif.

Soal TK Al Azhar ... kebetulan yang disana (TK Al Azhar Kemandoran) itu
keponakan (Adam, TK B),
anak saya sendiri baru 14 bulan namanya Almira.
Dibandingin sama anaknya temen saya yang di TK Al Azhar Pusat,
dari info yg saya dapat mutu kurikulumnya sama bagusnya ya ...
Tehnik pengajarannya bener2 sambil bermain tapi kelihatannya masuk tuch
ke keponakan saya ... anaknya temen saya aja enjoy sampai2 enggak mau
absent.
Secara akademis, guru2nya lulusan S1.
Yayasan selalu kirim guru untuk ikut guru teladan tiap tahunnya.
Dari guru sampai kepala sekolah ada rotasi untuk ke setiap cabang.
Kok saya kaya' promosi ya ...
Cuman yang agak perlu diperhitungkan dan dipersiapkan adalah biaya.
Yang saya liat jelas bedanya ya itu, tiap Al Azhar punya standar biaya
sendiri.
Temen saya tahun ini masukin anaknya di TK Al Azhar Pusat + 8 jt.,
kemungkinan
Al Azhar Kemang lebih mahal lagi ... sedangkan TK Al Azhar Kemandoran hanya
4,5 jt-an untuk tahun ajaran yang baru lewat ini.
Gosipnya sich Al Azhar termurah ... mungkin karena lokasinya kurang
memadai.
Karena keluar lokasi langsung jalan raya (walaupun hanya jalan untuk 2
mobil), tempat
parkir ya dibahu jalan.
Untuk Adam (TK B) per bulannya 110 ribu.  Masuk dari Senin s/d Sabtu 07:15
- 11:00
Hanya bulan puasa aja masuk Senin, Rabu, Jumat.
TK A bulan puasa masuknya Selasa, Kamis
Untuk play group biaya masuknya 2 jt, kurang tau juga yach untuk uang
bulanannya.
Untuk TK Al Azhar Kemandoran info lengkap dan akuratnya bisa telp. ke no.
5327437

Semoga bermanfaat.

http://www.indokado.com/