From: Wiryawan E. Suwadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 22 Nopember 2001 9:23
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mudik saat hamil

Pak Yayat,
Saya mau ikutan urun rembug ah .. :)
Istri saya dulu saat hamil 7 atau 8 bulan (sori lupa hehehe) juga pernah
pulang kampung ke Solo naik Bus Malam. Bisa dibayangkan, hamil besar dan
mesti duduk terus menerus selama kurang lebih 10 jam. Saya sendiri
sebenernya sudah tidak tega untuk mengajaknya, tapi istri saya tetap
meyakinkan bahwa kehamilannya tidak masalah. Hal ini juga sudah
dikonsultasikan dengan DSOG, dan beliau mengatakan tidak ada masalah.
Alhamdulillah sampai saat melahirkan, kandungan tidak ada masalah apa2.
Kalo saran saya, sebaiknya dengan kehamilan 8 bulan untuk pulkam (pulang
kampung) dengan menggunakan angkutan umum ditunda dulu pak. Kasihan kalo
istri harus ikutan berdesak2an (Bus, KA). Apalagi kalo ditambah ada riwayat
kehamilan yang kurang baik.

Mudah2an membantu.

Ayah Fia