From: Martha Rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, November 28, 2001 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: FW: [balita-anda] informasi no.telp. & alamat kereta & Bis

Maaf.. setahu saya ini e-mail untuk persoalan kita dan balita, tapi kalau
untuk bertukar berita mengenai trasnportasi menjelang lebaran mungkin bisa
via japri saja soalnya... takut mengganggu rekan-rekan ibu-ibu dan
bapak-bapak yang lain lho..... maaf seklai lagi bukan dilarang lho.....
hanay saja khan bisa kontak dengan jalur yang lain...........