        From:   tini[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, October 11, 2001 12:37 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Fw: FREE !! GOING ABOARD FOR
VACATION

        Ibu Irene F. Mongkar.
        Koq dalam kondisi sulit seperti ini bisa-bisanya bercanda, kalau ibu
mau
        bercanda.... bercandalah pada tempatnya (misalnya pada teman-2 ibu
yang tahu
        siapa ibu - mungkin ibu seorang yang humoris), kemudian bu... kalau
mau
        bercanda mesti tahu apa yang mau dibecandain, misalnya; apakah
negara
        Afganistan punya hotel lux ? bisa dicontohkan, kalau tidak jangan
sampai
        lelucon ini diteruskan ke yang lain.
        Masalahnya umumnya orang-orang Afganistan itu bukan "cinta dunia" .
        Jadi bu..... hidup ini bukanlah main-main
        Cobalah ibu pikirkan dan renungkan.

        Maaf ya ibu kalau tulisan ini kurang berkenan dihati, tapi
jadikanlah
        pelajaran untuk melangkah kedepan. Siapapun yang membaca tulisan
/email ibu
        ada yang pro & kontra tapi bagi saya.... tulisan/email ibu bukan
pada
        tempatnya makanya saya anggota pasif milis BA jadi ikutan nimbrung,
ok apa
        ibu mau klarifikasi ?