From: Sec. Mr. Amit Lohia ( Mia Ervialita ) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, 5 January 2002 1:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mau tanya

dear Finik,

Anakku juga pernah keringat buntet, aku kasih bedak Caladyne. Setelah tanya
dokter, ternyata dokter juga memang menyarankan pakai bedak Caladyne.  Terus
untuk bubur susu, aku baru kasih setelah umur 4 bulan. Juice (jeruk peres)
juga aku kasih umur 4 bulan.

Salam,
Mia - Mamanya Zaza ([EMAIL PROTECTED])

http://www.indokado.com/