wah, wah, wah............
Alhamdulillah sekarang anak saya sudah lahir pada tanggal 1-1-2002, waktu itu (ketika
saya tanya ke milis ini) memang rencananya mau dirangsang pakai suntik, namun setelah
disuntik sampai habis 2 botol dan ditunggu sampai beberapa jam ternyata tidak ada
reaksi
apa-apa, sehingga kami (saya+istri+dokter) putuskan untuk dicesar saja karena usia
kandungan istri saya sudah lebih dari 41 minggu.
Dan alhamdulillah, anak saya laki-laki (3.3 kg, 49 cm) sehat dan kebetulan juga kami
beri nama Zidan, lengkapnya "Zidan Hidayat Al Kautsar", nggak nyontek loo mbak

salam dan terimakasih,
eh, Abu Zidan.