Dear All,
Pada semua rekans yang telah memberikan saran, nasihata dan pengalamannaya
kepada saya tentang placenta previa saya ucapkan terima kasih, karena saya
jadi bayak mengetahui.

Alhamdullilah, kemaren caya coba periksa ke dokter lain utk memastikan
ternyata, bayi dan plasenta saya dalam posisi yang bagus, malah jenis
kelaminnya sudah dpt dilihat, LAKI-LAKI katanya.....

Saya kurang tahu apakah dokter yg pertama salah mendiagnosa atau memang bayi
saya sudah memutar dengan sendirinya, hanya ALLAH yg tahu.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya...

Wasalam,
Hermin

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com