        From:   Patricia Soetjipto[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Friday, February 08, 2002 9:27 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] MINTA TOLONG

        Mbak Rita,

        Aku turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Afif.
        Apakah pada saat anda tinggallkan dimobil, mobil dalam keadaan
menyala +
        pasang AC, kaca tertutup? Kalau dalam keadaan menyala kemungkinan
besar Afif
        keracunan CO2.

        Tapi kalau mobil dalam keadaan mati dan kaca tertutup mungkin
kekurangan O2.

        Tapi kalau tidak dua-duanya, saran saya bawa ke DSAnya saja untuk
dicek
        lebih lanjut, kalau bisa sih cari second opinion.

        Semoga Afif lekas sembuh.

        Rgds
        Pat