From: rini_sb [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 13, 2002 2:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pls help me...

dear netters,

would please help me....
beberapa hari ini bayi saya (2 bulan, BB 6.1kg)---maaf---pupnya keluar
bercampur busa, tapi nggak ada bau menyengat dan pernah sehari sampai 4
kali. selain itu dia juga nggak rewel
bayi saya masih minum ASI (pagi sebelum jam 7, siang jam 12 dan
sore~pagi lagi) tetapi antara pagi sampai jam 12 siang dia minum susu
formula S26 (60cc saja)
mohon sharing  dari netters yang punya pengetahuan/pengalaman seperti
saya...apakah anak saya kena diare dan apa yang bisa saya lakukan
sebelum ke dokter...

terimakasih sebelumnya.

regards,
rinie