-----Ursprüngliche Nachricht-----
Von: Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Gesendet am: Donnerstag, 28. Februar 2002 03:34
An: [EMAIL PROTECTED]
Betreff: Re: AW: [balita-anda] indomie

Mbak Aida,
Saya jadi ingat dulu waktu hamil,
sama persis kaya' Mbak Aida, ngidamnya indomie...
semakin ditahan-tahan nggak makan,
malah semakin ngidam.......uh...
kalo nggak inget-inget si adek di perut sih tancep aja...
tapi kalo mikir dampak MSG-nya, belum lagi mie-nya
yg katanya mengandung formalin tinggi,
jadi mikir lagi seribu kali,
pernah juga tergoda, gara-gara ng'liat ada yg makan,
akhirnya saya masak sendiri tapi
bumbu bubuknya cuma saya pakai sedikiit.......takut bo...
alhasil mie-nya cuma termakan separo,
soalnya nggak enak blas!! ...hehe...
ternyata MSG itu memang bikin enak ya.....

begitulah Mbak, memang butuh perjuangan...hehe,
salam,
-sari-

At 03:56 PM 2/27/02 +0100, you wrote:
>Dear Mbak Mila,
>
>Makasih banyak atas advicenya...
>nggak tau nih pingginnya kok makan indomie mulu :)
>tapi kayanya bener sih lebih baik ditahan kan ya
>
>anyway, sekali lagi makasih banyak
>juga buat mbak Vinke
>
>cheers
>aida