dear all,
anak saya, Aradi (6bln3mg, 7.9 kg) sejak masuk usia 6 bulan mulai makan
nasi tim blender. untuk mengatasi kebingungan memberikan variasi rasa
tim-nya, saya berniat untuk menambahkan pada nasi tim-nya campuran sayur
dan lauk sama seperti masakan untuk keluarga hari itu. misalnya saya
hari ini akan masak oseng tempe, maka saya akan berikan nasi tim tempe
dan kacangpanjang untuk Aradi, plus kaldu ceker ayam dan keju.

yang ingin saya tanyakan: lauk dan sayur apa saja yg belum boleh (bisa)
di konsumsi oleh Aradi? saya takut dia salah makan, dan pencernaannya
terganggu. dan apakah ber-ganti2 variasi rasa setiap hari itu baik untuk
Aradi?

terimakasih atas sharing-nya.

salam,
riris.