Dear Netters,

Mohon informasi sekolah  SD di sekitar Cibubur or Bekasi yang mau menerima
anak autis.
Anak saya Aldwin di deteksi menderita Autis ringan, dan sampai saat ini
masih ikut terapi di klinik Pela 9 .
Saya berniat menyekolahkan ke sekolah umum tetapi tidak semua sekolah
sanggup menerima anak autis karena kadang-kadang jika si anak bosan atau
mengalami kesulitan dia akan mogok, ngga mau masuk kelas.
Jika terjadi demikian maka tidak semua guru bisa bersabar apalagi jika
muridnya banyak.
Saya mengharapkan Bapak/Ibu bisa membantu saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Mama Aldwin