Wah interesant sekali sharingnya...saya jadi tambah pengetahuan.
Lalu apakah ada persiapan yang perlu dilakukan siibu selama hamil agar Air susunya
(kelak setelah sibayi lahir) bisa
banyak?? Barangkali melalui pijat khusus ato bagaimana??
Barangkali ada juga yang punya pengalaman dalam hal ini??

Terimakasih banyak sebelumnya.
Kania