From:   Hari & Krisna Wiyadi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Senin, 04 Maret 2002 9:49
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Tanya mengenai minum obat puyer

Benar seperti yang dikatakan ibu Eny. Dalam Majalah FOrum terbitan terbaru
(minggu lalu?), diceritakan Nakerwan kita di Malaysia dihukum karena
membunuh anak majikannya.  Bagaimana ?
Saat memberi makan, si Nakerwan memencet hidung anak mungkin agar anak mudah
disuapi,tetapi ternyata makanan tersebut masuk paru-paru, kemudian anak juga
tersedak.
Yang disesalkan si anak tidak dapat tertolong, hingga akhirnya meninggal
dunia.

Saya baru-baru ini membaca buku Anakku, Sahabatku, dan Guruku yang merupakan
kisah sejati dari Penulis, yaitu Seto Mulyadi.
Buku tersebut bagus sekali, mengingatkan kita hal-hal yang diperlukan dalam
mendidik anak.
Dalam buku tsb, ada satu cerita mengenai anak yang susah sekali minum obat,
akhirnya dibujuk melalui cerita dan lagu yang mengajak anak minum obat agar
cepat sembuh,ternyata manjur.
Si anak tidak lagi takut minum obat, justru dia mengingatkan ibunya pada
saat harus minum obat.

Bagi yang tertarik bisa email japri ke saya, nanti saya kirim ringkasannya.

maaf jika kepanjangan.

Ibunya Rafi.