From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 05, 2002 8:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Flu dan Pilek

Mbak Feni,

Kenapa enggak coba resep dari Mbak Debby yang pakai madu dan kayu manis
bubuk. Anak saya Ifal 14 bln sudah saya cobain sembuh lho. (Tantenya juga
cobain sembuh juga). Takarannya saya kurangin. Jadi madu 1 sendok teh
dicampur kayu manis bubuk seujung sendok teh diminum suam-2 kuku (dipanasin
diatas sendok dengan air panas). Sehari 1 sendok teh selama tiga hari
manjur lho. Batuk pileknya sudah 1 minggu dan obat dokternya abis belum
sembuh juga.

Sayang resep complitnya udah saya buang yang tinggal cuman print-outnya.
Mungkin rekan-2 lain yang masih menyimpan filenya bisa membantu.

Thanks banget untuk Mbak Debby.

Salam,
Ina Ibunya Ifal.

                    "Feni

                    Novalina"            To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    <feni@kompas.        cc:

                    com>                 Subject:     Re: [balita-anda] Flu
dan Pilek

                    03/04/02

                    04:47 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Sama dong, anak saya juga hampir 2 thn batuk pileknya udah 2 mg, udah
dikasih antibiotik dan udah habis, eh bantuk & pilek lagi, sekarang belum
saya bawa lagi ke dsanya, saya khawatir pasti dikasih antibiotik lagi ...
tapi kasihan juga ya, kalau nggak sembuh2...
sekarang saya kasih actifed & mucopec aja, agak mendingan sih...
tapi sampai kapan ya minum obatnya .. kalau kelamaan kasihan juga ...

Salam
Feni