From: "wieta aqilah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 07, 2002 5:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] Flu dan Pilek (madu & kayu
manis)

> saya baru coba 2 minggu ini sih, mbak.
> sebenarnya saya gak ngitung ya jumlah kerontokan dlm
sehari, cuman yang
biasanya nemu rambut rontok di mana2.. skr udah jauh
berkurang.
> trus air kacang ijonya ya spt yg  pernah dibahas
beberapa waktu lalu itu..
yg buat campuran susu formulanya si kecil.. cuman skr
buat campuran susunya
si besar.. :).
> caranya kcg ijo segenggam direbus dg air 2 gelas,
kcg ijo jgn sampai pecah
krn vit. b-nya bisa ilang. biasanya saya minum pagi
hari campur dg susu
dancow. selain bagus untuk rambut jg melancarkan asi
dan menambah kualitas
asi. kadang2 sisa airnya saya gunakan untuk minumnya
alya kalo pas saya
suapin bubur susu. alhamdulillah alya suka dan baik2
saja.
> gitu mbak niken. sori ya kepanjangan..
>
> Ibunya Alya

<[EMAIL PROTECTED]>
kayu manis)

> Mbak Wita, air kacang ijonya berhasil gak ?Cara
buatnya gimana ?

minum air kacang ijo
buat
> ngobatinnya. kalo cara mbak niken berhasil kan bisa
saya ikutin. :)

<[EMAIL PROTECTED]>

tradisional untuk
rambut,
> lagi rontok banget nich.
> Salam,
> Niken

Mustika Ratu, Sari Ayu,
> dan Ratu Ayu, kalo yang dikonsumsi untuk makanan
musti nanya Chef di hotel

  To:
> "'[EMAIL PROTECTED]'"
>                     ens.co.id>
> <[EMAIL PROTECTED]>

  cc:

  Subject:     RE:
> [balita-anda] Flu dan Pilek
>                     Please respond to
  (madu & kayu manis)

> Dear Netters,
> jadi ikutan nimbrung nich, beli minyak zaitun dimana
ya ?