From: Nilam Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 13, 2002 1:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] KEHAMILAN

Netters,
Mohon sharingnya ya...., apakah pada kehamilan trisemester pertama
terutama diawal diketahui kehamilan tersebut apabila perut bawah terasa
sakit dan kencang kadang kala itu normal ? dan hal hal apa sajakah yang
perlu diperhatikan pada kehamilan trisemester pertama ini ? maaf ya
kalau pertanyaanya panjang sekali ya krn saya pernah hamil tapi
keguguran pada usia kandungan 2 bulan jadi untuk saat ini saya ingin
lebih berhati - hati .
Rgds,
Nilam

http://www.indokado.com/