From: Elya Nova [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 13, 2002 7:15 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Mulut Miring

Dear Netters,

Mohon sharing pengalamannya,
mengenai anak teman saya (2 th laki-laki) yang tiba-tiba
mulut anaknya jadi miring ke kanan pada waktu
tertawa tidak tau apa sebabnya, sebelumnya keadaan anak tsb
baik-baik aja (normal) kejadian ini sudah seminggu dan sudah
dibawa ke paranormal mau akan dibawa ke dokter saraf
hanya pasien dokter tsb banyak hingga baru dapat giliran besok, tolong ya.

Salam,
Mama Michael

http://www.indokado.com/