From: Ariani, Wiwik S [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 08, 2002 9:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] jatuh ke lantai dari ketinggian 20 cm

        buat ibus semua..

        Mohon saran..
        Tadi pagi anakku ( laki-laki, 9 bulan ) jatuh dari lantai..
ceritanya,,, aku punya 2 ruangan yang satu lantainya lebih tinggi 20 cm,
terus anakku sudah bisa naik,, nah pas dia naiki itu lantai,, dia langsung
duduk tapi pantatnya belum tepat di lantai atas,, karena tidak seimbang
akhirnya di jatuh geledak ke belakang.. dan saya telat datang. Bunyinya
keras dan dia nanggis kencang dan wajahnya seperti binggung dan pusing.
Kira-kira apanya yang sebaiknya saya lakukan.
        Mohan saran dari ibus sekalian yang pernah mengalami hal serupa.
        Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

        Mamanya Tristan