Dear teman2x balita anda,

Terima kasih sebelumnya mengenai sharing terhadap e-mail saya mengenai
empeng dot.
Sekarang untuk menghilangkan kebiasaan tersebut telah dikurangi
sedikit2x kebiasaan empeng dot walaupun agak susah.

Sekarang saya mempunyai pertanyaan :
Apakah baik buat anak yang baru berumur 2 bulan mengkonsumsi pisang.
Anak saya tanpa sepengetahuan saya diberi pisang yang diserut dengan
alasan biar diam kalau perutnya kenyang.
Tolong sharingnya karena saya pribadi tidak setuju dengan tindakan
tersebut, menurut saya itu semua ada prosesnya sampai usus si anak kuat.
Apakah ada pengaruhnya kepada anak saya karena sudah terlanjur
diberikan, baik pengaruh yang mungkin akan terjadi sekarang atau
dikemudian hari ?????
Tolong sharing-nya bagi yang pernah mempunyai pengalaman serupa. Terima
kasih sebelumnya atas sharing yang diberikan.

Regards,
Andy Koerniawan
"All glory comes from daring to begin." - Eugene F. Ware