From: Teguh Hermawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 April 2002 23:07
To: [EMAIL PROTECTED]; 'Tetty Sri Widianingsih'
Subject: RE: [balita-anda] Bagaimana Membersihkan Kepala Bayi....?

Kalo bayi saya selalu saya kasih baby oil..dan itu memang manjur asalkan
kita hati hati waktu nyisir kepala bayi kita. Tapi saya juga punya
problem dengan rambut bayi saya yang sekarang baru berumur 6 bulan.
Rambutnya sampe sekarang tetap tipis dan pirang. Apakah ini keturunan
karena keluarga sayam termasuksaya berambut tipis ( mendekati bonsai
..heheh ). Barangkali rekan rekan punya jurus yang manjur untuk dapat
menumbuhkan rambut anak saya agar bisa tumbuh subur dan lebat. Syukur
syukur mujarab juga untuk menumbuhkan rambut Bapaknya..hhehheheheh.