Hello...,

     saya adalah anggota yg pasif ( hanya membaca saja ),tetapi saya
     sangat suka menjadi member karena banyak hal yg bisa saya
     ketahui.
     sebelumnya "maaf" kalau pertanyaan saya ini kurang pas
     disini,tapi saya membutuhkan sharing dari member disini yg
     mungkin punya pengalaman seperti saya.saya telah 2th menikah dan
     belum dikarunia anak,ditahun pertama saya pernah laparaskopy
     karena ada kista endometriosis kemudian saya disuntik tapros
     selama 3 bln dan diharapkan selama 3 bln itu saya hamil,tapi
     ternyata saya belum hamil dan kata dokter,endometriosis saya
     tumbuh lagi(krn setiap mens pasti sakit).sejak saat itu saya diharuskan meminum
obat
     'AZOL'setiap hari sampai saya hamil.tapi,sampai saat ini saya belum hamil
     juga.saya mohon bantu pendapatnya mengenai penyakit saya dan
     mungkinkah bisa diobati dg pengobatan alternatif ??
     atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan sekali lagi maaf
     yg sebesarnya kalau ini tidak pada tempatnya.

--
Best regards,
 Aminah                          mailto:[EMAIL PROTECTED]