Untuk Ummi Rifda, selain situs yang telah saya informasikan ke Bapak Boyke
mungkin disini saya sertakan beberapa alamat yang bisa disurfing untuk
pertumbuhan anak, http://www.babyworld.co.uk, www.parentcenter.com,
www.thebabycorner.com, www.interactiveparent.com, www.parents.com ,
www.infantlearning.com sementara untuk situs indonesia mungkin ibu bisa
melihat ke situs http://www.anakku.net, www.idai.com,
www.situs-keluarga.com, www.satumed.com. Sebenarnya masih banyak lagi,
mungkin Ummi Rifda bisa searching sendiri. Situs-situs di atas adalah situs
yang sering saya intip bila saya menemui masalah dengan kedua anak saya.
Kadang-kadang saya juga surfing ke situs American Pediatric, jika anak saya
sakit. Hal ini sangat berguna terutama untuk bekal konsultasi dengan DSA
anak saya sehingga dapat terjadi komunikasi yang lebih efektif, tidak hanya
satu arah. Semoga bermanfaat.

Happy Surfing

Mama Hadza & Hafi