Bu,

Kalau boleh tanya japri itu apa sih saya belum mengerti
Saya tertarik, boleh tidak dikirim ke balita saja

ta'

                    tia.sutarno@que

                    stintl.com            To:     [EMAIL PROTECTED]

                                          cc:

                    07-05-2002            Subject:     [balita-anda] Rangkuman tentang

                    11:18 AM               babies

                    Please respond

                    to balita-anda

Deal netters,

Saya mau bagi2 informasi mengenai hal-hal yang menyangkut masalah kesehatan
anak.tentang babies, kalau ada yg mau tolong kirim email anda JAPRI ya,
harus JAAPRI soalnya rangkuman ini berupa attachement (sekita 134 halaman)
dan saya yakin sekali ini sangat berguna buat netters sekalian.

Regards,

Tia
IMPORTANT NOTICE:
This email is confidential, may be legally privileged, and is for the
intended recipient only.  Access, disclosure, copying, distribution, or
reliance on any of it by anyone else is prohibited and may be a criminal
offence.  Please delete if obtained in error and email confirmation to the
sender.

http://www.indokado.com/