Bu,

Ibu bisa hubungi teman saya di   [EMAIL PROTECTED],  dengan Juliliana
karena dia juga mengalami hal yang sama.
Dan sekarang dia sedang menjalani pengobatan.
Mudah2an bsa membantu Ibu.

Fifie

                    Meilanie

                    Buitenzorgy           To:     [EMAIL PROTECTED],

                    <M.BUITENZORGY@        "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    CGIAR.ORG>             <[EMAIL PROTECTED]>, "Stat all
(E-mail)"
                                           <[EMAIL PROTECTED]>, "Smansa
Bgr
                    16-05-2002             (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>,
"Smansa 94
                    01:52 PM               (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>

                    Please respond        cc:

                    to balita-anda        Subject:     [balita-anda] FW: BUTUH
PERTOLONGAN
                                           SEGERA (INFO KEMANUSIAAN)

Barangkali Ada yang bisa membantu?