From: "Rika Kinta"
To: "randu" ; ;
Cc: "Adi Asikin" ; "Amalia Suci" ;
"Elly Mayasari" ; "Fitra Amalia Gami"
; "Indra Hajar" ; "Made Adhi
Gunadi" ; "Natasha Sjahrir" ;
"Evita Rusad" ; "Vivi Gemala"
Sent: Friday, May 17, 2002 3:16 PM
Subject: Butuh model iklan anak

** High Priority **

Dear all,

Sebuah perusahaan iklan besar di Jakarta, membutuhkan anak-anak berbakat
untuk menjadi bintang iklan produk comsumer goods dengan kriteria sbb:

I.Kelompok A
- Umur 2 - 3 thn (Laki/Perempuan)
- Berbadan sehat, atraktif, dan lucu
- Mempunyai kemampuan sbb: (salah satu)
- Fasih berbicara dalam 2 bahasa
- Mampu memakai komputer/internet
- Bermain catur
- Mempunyai bakat seni / memainkan alat musik

II.Kelompok B
- Umur 3 - 5 thn (Laki/Perempuan)
- Berbadan sehat, atraktif, dan lucu
- Mempunyai kemampuan sbb: (salah satu)
- Fasih berbicara dan mampu membaca dalam 2 bahasa
- Mampu memakai komputer/internet
- Mampu menulis
- Mempunyai bakat seni / memainkan alat musik

Jika anda mempunyai anak/adik/keponakan yang berbakat dng kriteria tersebut
diatas, silahkan anda menghubungi :
Rika Kinta/ Ami Amalia/Krisyan di ( 021 ) 794 0911 ext. 27/37/48
Pada jam kerja 8 pagi - 5 sore, ditunggu sampai dengan 27 Mei 2002.

NOTE : Tolong jika tidak keberatan untuk menforward e-mail ini ke
rekan-rekan anda.

Thanks,

rikakinta