From: Purbosari, Anindita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Juni 2002 14:36
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Pelangsing perut

Saya juga mempunyai masalah dengan perut yang gendut ini dan saya juga
tertarik dengan tusuk jarum. Apakah tusuk jarumnya ditangani oleh Dokter
khusus. Please info lebih lengkapnya dong Bu.
Thanks
DITA

http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.indoglobal.com Stop berlangganan, e-mail ke: