From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 12, 2002 4:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] dokter di RSIB

Anak saya dari bayi sampe sekarang (3th) dengan dr. Nadjib dan beliau
menurut saya cukup komunikatif dan care terhadap pasien. Cuma kan hari ini
prakteknya hanya sampai jam 16.00 di RSIB???

Diah Rosdiana
Biro Penelitian dan Pengembangan Teknologi Informasi
Bank Indonesia
Gedung D Lantai 7
Telp. 381-7571