                From:   mega rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, June 11, 2002 3:27 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Cc:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Anak tidak mau minum susu

                Dear netters,

                Anak saya Syafa 20 bulan BB 13 kilo, sedang tidak mau minum
susu, kalo ditanya mau minum susu selalu jawabnya "tidak mau" kadang2 agak
saya paksa jadinya (gak tega sih)

                Sebagai informasi kegiatan makan Syafa:

                jam 7:00       (pediasure 120 ml)
                jam 8:00       (makan nasi, sayur dan ikan)
                jam 10:00     (sebelum tidur minum susu bebelac 120 ml)
                jam 12:00     (makan nasi, sayur dan lauk)
                jam 15:00     (sebelum tidur minum bebelac 120 ml)
                jam 17:00     (makan nasi, sayur dan lauk)
                jam 20:00     (minum susu bebelac 120 ml kadang bisa 2 X)

                Kalo sekarang kegiatan makan tetep seperti biasa tetapi kalo
mau minum susu suuussaaahhh...banget, kenapa yah sekarang kalo minum susu
cuma dapet 3 X sehari...:-(
                Kalo ada yg bisa share tentang anak yg males minum susu
please yah....via japri juga gpp, sebagai tambahan Syafa doyan sekali ngemil
al: keju, roti, buah, dll, (tetapi yg manis2 tdk saya berikan) berhubung dia
males minum susu jadi acara ngemil mengemilnya saya berhentikan utk
sementara...maaf nih postingnya panjang habis saya lagi bingung..:-(

                terima kasih,

                *mega*