Mbak Desi,

Berarti dalam sehari anaknya hanya minum kurang lebih 180 cc X 2 + 60 cc =
420 cc ya ?
(ditambah menyusu malam hari)

Saya agak bingung karena DSA anak saya bilang anak seumur anak saya (3 bln,
BB 6,2 kg) dalam sehari minimal minum 700 cc. Sulit sekali untuk
menghabiskan 700 cc karena jadwal minum anak saya pagi 120 cc ASI diperah
kemarin dikantor, siang minum ASI yg diperah pagi sebelum berangkat kantor,
160 cc kalau masih kurang tambah susu formula, paling berkisar 120-160 cc.
plus malam menyusu.
Itupun sekali minum anak saya paling banyak menghabiskan 60 cc.
Cukup tidak ya minum susu hanya segitu ?
Kalau dipaksa minum lebih banyak, malah muntah soalnya