Ibu-ibu kemarin malam saya coba pake bawang putih,
kelihatannya sich agak baikan, bendolnya tidak terlalu
besar, tapi hari ini saya pesan sama mertua saya untuk
di pakaikan lagi pada saat dia tidur.  Tapi menurut
mertua saya, bawang putih itu tajam sekali.  katanya
memang bawah putih tidak sepedih bawang merah tapi
getahnya lebih tajam dari bawah merah.  Contohnya jari
kiri dan jari kanan mertua saya berbeda bentuknya
karena sering mengiris bawang putih.  Saya jadi
bingung karena saya bekerja, waktu lebih banyak kan di
rumah yach mertua saya itu.  Tentunya tidak akan
efektif lagi kalo cuma sekali sehari.  Apalagi kalo
sampai mertua saya omongannya di acuhkan.

Gimana donk, apa sebaiknya ke dokter lagi?? Soalnya
terakhir periksa dokter bilang tidak apa2.

Bantu donk....
Mamanya Bryan