Dear Adee,

Maksudnya ada lendir, lendir yg bagaimana ?
Emery muntahnya, muntah susu yang barusan diminum, atau kalau sudah agak
lama (sekitar setengah jam kemudian) muntah susu + air liur. Apa itu juga
gejala alergi susu ? karena enggak ada tanda2 lain (bercak merah).

Oh ya ada lagi, begini lho Emery (2,5 bln)sering (hampir selalu) selama dua
minggu ini setelah minum ASI atau formula (30 ml/jam atau 60 ml/2jam dia
enggak bisa lebih dari 60ml langsung,bisa muntah) kadang setelah menyusu
setengah jam kemudian sudah minta lagi, tadinya saya pikir susunya kurang,
tapi kalau ditambah 30ml lagi baru minum sedikit malah gumoh/muntah dan
muntahannya banyak sekali. saya mesti gimana ya ?