Bunda Sasha, Bunda Ufal, dan Ibunya Tiya,
Makasih ya untuk sarannya. Saya mulai coba terapin. Masih susah sih, apalagi
suka kebobolan alias keduluan pipis atau pupnya. Abis, dingin sih....
Kalo udah terlanjur pup di celana, katanya suruh tetep dudukin aja di kloset
ya? Trus, berapa lama didudukin di atas kloset kalo nggak keluar-keluar
lagi? Kalo ngajak Ain pipis, biasanya sih saya ajak berdiri di depan kran.
Oh ya, Ain tuh cowok lho, jadi pipisnya berdiri. Dia suka sambil main-main
kran. Kalo gini sih, bisa lumayan sabar dia nungguin. Tapi kalo pup di
kloset, suka nggak sabar biar pun dikasih mainan dan di dinding ditempel
stiker warna-warni. Mesti ekstra suaaabbbbaaar....kali ya.... :)

MamAin

   Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi
   mail hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002.
   Klik http://idc.plasa.com untuk pendaftaran