Dear netters BA,

Saya nikah satu tahun belum punya anak, udah dua kali keguguran. Yang
pertama usia kandungan 12 mgg, kmd sesudah itu 11 mgg. Kedua-duanya dg
alasan janin tdk berkembang, tapi penyebab dasarnya  sampai sekarang masih
belum tahu persis. Saya dan suami sudah periksa, tapi sejauh ini dokter
belum menemukan hal yg tdk normal.

Beberapa teman menyarankan untuk konsultasi ke dokter Yakoeb yg ada di
Tebet.
Selain di Tebet, dimana lagi ya beliau praktek ? Soalnya di Tebet cuma malam
hari.

Atau ada teman yg punya pengalamam yg sama, sharing dong ke saya.

Thanks
Bekti