Mama Dita,

Setahu saya memang bayi dan anak-anak harus dijauhkan dari kapur barus terlebih lemari
pakaiannya karena kapur barus merusak sel darah merah (lebih lengkapnya saya harus
baca kembali di buku).

Kalau mimisan dari buku yang saya baca sebaiknya anak di dudukkan dengan possi kepala
tengadah.

Semoga berguna buat ibu.

Salam,
Mama Jesslyn + Gabby