        From:   T3DDY [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 15, 2002 10:22 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Anak menangis terus pada malam hari.

        Putri kedua saya, usia 2 bulan sudah hampir 2 minggu ini kalau malam
menangis
        terus, biasanya dimulai jam 9 malam sampai sekitar jam 2-an
dinihari. Segala
        cara sudah saya dan istri saya lakukan untuk menenangkan anak saya
itu tapi
        tidak berhasil. anak saya tetap menangis dan seperti kesakitan.
        Mohon bantuannya kira-kira apa yang terjadi dengan anak saya ?,
apakah itu
        yang dinamakan kholik ?, bagaimana cara mengatasinya ?

        terima kasih atas informasinya.

        t3ddy