Rekan2,
Anak saya RAFIF saat ini umurnya 5 bulan, keempat jarinya ( Jari telunjuk s/d jari
kelingking ) sudah terbuka semua alias tidak mengepal seperti waktu dia masih bayi,
tapi Ibu Jarinya selalu terlipat kedalam. Sehingga setiap kali dia menggenggam
sesuatu, termasuk botol susunya, selalu hanya dgn 4 jarinya. Saya agak bingung dengan
keadaan tsb, apakah memang tahapan perkembangan jari-jarinya sudah sesuai dgn umurnya ?

Atas masukan rekan-rekan saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih juga masukannya
untuk subject : RAFIF Ileran.

THANKS
Maminya RAFIF

Kirim email ke