From: yossi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 16, 2002 2:20 PM
Subject: [balita-anda] Sory OOT- worm..

detikcom - Jakarta,Perusahaan antivirus, Sophos, peringatkan pengguna
komputer terhadap enam jenis worm komputer 'Frethem-Fam' yang sedang
gentayangan. Antisipasinya, segera upgrade piranti lunak antivirus. Demikian
diberitakan Ananova.com, Selasa (16/7/2002).
Serangan worm ini berupa banjir email yang mengeksploitasi kerentanan
Outlook. Jika terinfeksi, email yang terinfeksi pada Outlook akan
menyebarkannya sendiri tanpa harus mengklik attachment.

Jenis worm ini tidak memiliki muatan yang membahayakan tapi dapat
mendistribusikan dirinya menggunakan daftar kontak yang terdapat pada
komputer korban.

Namun, worm tersebut dapat diidentifikasikan dengan menggunakan program
attachment decrypt password.exe dan password.txt.

Untuk itu, Sophos menyarankan para pengguna komputer untuk memeriksa
komputer dan segera update piranti lunak antivirus.(tna)